Berkas Bacaleg Rampung, Gerindra Gowa Target Menang Pemilu

Senin, 10 Juli 2023 | 12:36 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Partai Gerindra Kabupaten telah menyelesaikan seluruh perbaikan berkas persyaratan administrasi bakal calon legislatif.

Sebanyak 45 orang bacaleg partai Gerindra Gowa yang terbagi dari 7 daerah pemilihan (Dapil) telah merampungkan seluruh berkasnya pada Minggu (9/7/2023).

pt-vale-indonesia

Surat pencalonan 45 bakal calon legislatif dari partai Gerindra Gowa diantar langsung Sekretaris Umum Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate didampingi oleh Muspira selaku LO Partai.

Serah terima berkas pencalonan dilakukan di Aula utama KPU Kabupaten Gowa.

Di kabupaten Gowa partai besutan Prabowo Subianto ini menargetkan menjadi pemenang pemilu ,hal ini dikemukakan sekretaris umum Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate.

Menurut Idris Rate, target menang pemilu hukumnya wajib. Politisi muda dari partai Gerindra Gowa ini mengaku optimis menang, apalagi jika melihat kualitas komposisi calon legislatif yang telah didaftarkan di KPU.

Selain memiliki komposisi calon legislatif yang berkualitas , Idris juga yakin jika masyarakat Gowa yang menginginkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia tidak hanya memilih Prabowo Subianto selaku calon Presiden, akan tetapi juga akan memilih partai Gerindra.

“Selain dukungan dari pemilih Prabowo Subianto , saya juga mengaku optimis Gerindra Gowa akan mendapat dukungan dari kelompok masyarakat pendukung bakal calon bupati Gowa Ir. Darmawangsyah Muin,” tuturnya, Senin (10/7/2023).

Idris Rate yang juga merupakan calon legislatif partai Gerindra dari daerah pemilihan Gowa 1 kecamatan Somba Opu ini mengaku akan memaksimalkan seluruh kelompok relawan caleg dan juga mesin partai untuk bekerja maksimal dan memastikan target semua Dapil terpenuhi . (*)


BACA JUGA