63 Mahasiswa Nobel Indonesia Resmi Kantongi Gelar MM

Selasa, 01 Agustus 2023 | 12:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebanyak 63 Mahasiswa Fakultas Pascasarjana (PPs) Nobel Indonesia resmi mengantongi gelar Magister Manajemen (M.M).

Kepastian tersebut mereka raih, dalam acara Yudisium yang berlangsung di Ballroom Nobel Convention Center, Jalan Sultan Alauddin pada Selasa (01/08/2023).

pt-vale-indonesia

“Dengan ini, saudara resmi menyandang gelar Magister Manajemen,” kata Kaprodi Magister Manajemen, Azlan Ashari saat mengukuhkan peserta yudisium.

Sementara itu, Dekan Fakultas Pascasarjana Nobel Indonesia, Maryadi seusai pengukuhan mengatakan, selesainya masa studi menandakan perjalanan menempuh pendidikan di Nobel sudah berakhir dan kini menjadi alumni. Meski demikian, ia mendorong agar tetap menerapkan keilmuannya dilingkup masyarakat maupun dipemerintahan.

“Dimasyarakat tahunya melihat keilmuan lebih tinggi lagi. Harapan saya attitudenya makin baik di masyarakat, dikantor. Itu harpaan kami semua ilmu nya bisa diterapkan,” terangnya.

Maryadi berharap alumni kedepannya mengaplikasikan ilmunya seperti padi, semakin tinggi semakin tunduk. “Mudah-mudahan bapak/ ibu semakin sukses tawarkan kembali kepada saudara-saudara semua di Manokwari untuk berkuliah di Nobel,” tandasnya.

Pasca Yudisium, mereka akan melaksanakan prosesi Wisuda Program Sarjana ke XX dan Pascasarjana ke XIII, yang bakal berlangsung pada Selasa 8 Agustus mendatang, di Hotel by Four Points, Jalan Sultan Alauddin. (*)


BACA JUGA