Summarecon Mutiara Makassar Gelar Pesta Rakyat, Ada 10 Wahana Bermain-Puluhan Tenant Makanan

Senin, 28 Agustus 2023 | 13:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar Carnival De Festive. Rangkaian acara digelar selama dua bulan sejak 12 Agustus hingga 8 Oktober 2023 mendatang.

Untuk masuk ke area De Festive sendiri tidak dikenakan biaya. Carnival De Festive dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 WITA hingga 22.00 WITA (weekdays) dan 23.00 WITA (weekend).

pt-vale-indonesia

Ary Agus Setiawan selaku Direktur Summarecon Mutiara Makassar mengungkapkan alasan diselenggarakannya karnival ini. Carnival De Festive ini bertujuan untuk mengenalkan De Festive sebagai fasilitas terbaru di Summarecon Mutiara Makassar.

“Kedepannya De Festive akan menjadi sarana multifungsi untuk menggelar kegiatan-kegiatan outdoor publik di SMM seperti kegiatan olahraga zumba, gathering outdoor, karnival yang sedang berlangsung saat ini dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Ary menambahkan bahwa Summarecon Mutiara Makassar akan terus mengembangkan fasilitas. Baik di dalam cluster rumah maupun fasilitas kawasan.

Untuk menghadirkan suasana khas pasar malam, SMM bekerja sama dengan Perdanaria Jakarta. Terdapat 10 wahana bermain mulai dari bianglala, kora-kora, ombak banyu, carousel, ontang-anting, balloon castle, hand boat, heli elektrik, hewan elektrik dan jumbo train. Harga tiket beragam dari Rp15.000-Rp20.000 per wahana.

Pengunjung juga dapat sekalian berwisata kuliner. Ada lebih dari 20 tenant dengan beragam menu camilan, makanan berat dan khusus minuman seperti kebab Arabic, nasi bakar, pangsit, souffle pancake, crepes, cireng, ice cream, kopi dan lain-lain.

Pembukaan Carnival De Festive berlangsung sangat meriah. Parade marching band, atraksi badut dan komunitas cosplay Makassar disambut pengunjung yang telah menunggu dibukanya acara. Total lebih dari 6.000 pengunjung yang terdiri dari warga SMM, warga sekitar hingga luar Kota Makassar hadir di hari pertama karnival.

Untuk menikmati rangkaian Carnival De Festive, SMM menyediakan berbagai macam m├ętode pembayaran, mulai dari tunai, debit & credit card hingga QRIS. Karnival ini juga disponsori oleh Bank Mandiri, BCA dan Danamon serta didukung oleh Biznet. (*)


BACA JUGA