Summarecon Mutiara Makassar (SMM) saat menggelar open house beberapa waktu yang lalu/ Ist

Melalui Open House, Summarecon Mutiara Makassar Manjakan Calon Konsumen

Senin, 20 Februari 2023 | 18:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya. Tidak hanya dalam memberikan hunian terbaik dan nyaman.

SMM juga meningkatkan kualitas pelayanan melalui program atau kegiatan. Salah satunya open house.

Pada kegiatan open house, calon konsumen dimanjakan dengan santapan spesial. Kemudian sembari bebas berkonsultasi dengan sales dan agent properti.

Seraya menemani orang tua dan keluarga yang berdiskusi, anak-anak juga bisa menghabiskan waktu. Berikut dengan mengikuti workshop membuat kartu ucapan bersama Kanva Art Studio.

Hal itu dijumpai saat SMM menggelar open house di Marketing Gallery, Jalan Rainbow Boulevard, exit Tol Ir. Sutami Km. 8 pada 11 sampai 12 Februari 2022. Puluhan calon konsumen pun hadir.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengajak masyarakat untuk berinvestasi lewat properti. Membeli hunian SMM menjadi salah satu yang bisa dipertimbangkan.

“Properti masih menjadi investasi yang sangat menarik. Dibandingkan dengan emas, harga properti selalu meningkat dan lebih aman, sementara emas tidak stabil mengikuti kondisi global. Selain itu properti juga memiliki nilai lebih karena memberikan passive income bagi pemiliknya,” jelasnya.

“Namun yang tetap harus diingat saat membeli properti adalah pilihlah developer yang terpercaya, dengan track record yang baik dan sudah memiliki pengalaman dalam membangun kawasan mandiri,” tambah Sharif.

SMM, kata dia, juga telah dilengkapi berbagai fasilitas. Itu sebagai upaya meningkatkan kualitas sekaligus memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Dikembangkan diatas lahan seluas 500 hektare, Summarecon Mutiara Makassar akan dilengkapi dengan beragam fasilitas. Dengan semakin lengkapnya fasilitas, maka harga properti juga akan semakin meningkat,” ujar Sharif.

“Oleh karena itu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bisa memiliki properti di Summarecon Mutiara Makassar karena bunga bank yang masih rendah dan bersaing,” tutupnya.(*)


BACA JUGA