Ilustrasi/Int

Dikeroyok OTK, Pria di Gowa Tewas Usai Dirawat di RS

Kamis, 21 September 2023 | 16:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sekelompok orang tak dikenal (OTK) diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria warga Desa Borimatangkasa, Kecamatan Bajeng Barat.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban yang bernama Malik Dg Rala (44) harus dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf untuk mendapat perawatan.

pt-vale-indonesia

Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Syekh Yusuf sekitar pukul 12.00 Wita.

Terkait pengeroyokan tersebut, keluarga korban bernama Serli (37) mengatakan bahwa pengeroyokan itu terjadi tak jauh dari rumah korban.

“Saat itu dia (korban) keluar dari rumahnya, kemudian didatangi oleh sejumlah orang tak jauh dari rumahnya. Disitu mi dia dikeroyok. Kejadiannya sekitar jam 01.00 malam kemarin,” ujarnya.

Serli yang merupakan ipar dari korban menyebutkan, pasca pengeroyokan itu korban langsung pulang ke rumahnya dengan jalan kaki.

“Pada malam itu, korban belum dibawa ke rumah sakit. Kalau luka saya liat di bagian pipi, terus pagi dibawa ke rumah sakit,” kata Serli.

Namun tak lama setelah dibawa ke rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Menurut dia, pelaku pengeroyokan diperkirakan berjumlah lima orang. Pihak keluarga juga melaporkan kasus pengeroyokan ke pihak kepolisian.

“Kalau perkiraan pelaku saya dengar ada lima orang. Keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Saya berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum seadil-adilnya,” tukasnya.(*)

Keterangan foto: Ilustrasi pengeroyokan.


BACA JUGA