MMKSI dan Bosowa Berlian Optimis Mitsubishi XForce Dominasi Kelas SUV di Makassar

Kamis, 12 Oktober 2023 | 17:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Bosowa Berlian Motor optimis penjualan mobil terbaru Mitsubishi yakni XForce mampu mendominasi di kelas SUV. Terkhusus SUV Compact.

“Animo masyarakat saat ini tinggi. Sudah ada 110 yang melakukan SPK selama tiga bulan,” ujar Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto saat perkenalan Mitsubishi XForce di Trans Studio Mal Makassar, Kamis (12/10/2023).

pt-vale-indonesia

Perkenalan Mitsubishi XForce ini menjadi awal untuk penjualan besar-besaran di Makassar. Agung Dewanto mengaku senang Bosowa Berlian mendapat kepercayaan MMKSI untuk memasarkannya di Makassar.

“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pecinta produk Mitsubishi yang ingin membeli XForce langsung datang ke dealer-dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota anda. Untuk spesifikasinya boleh di cek di websitenya kami bosowaberlian.co.id. Ingat Mitsubishi, Ingat Bosowa,” katanya.

Sementara itu, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan Mitsubishi XForce memiliki banyak keunggulan untuk kenyamanan berkendara bagi warga Makassar.

“Kami membawa Mitsubishi XForce yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelah lanskap menawan lain.”

Adapun dalam acara tersebut, para pengunjung bisa langsung menjajal SUV Compact baru ini melalui unit test drive yang disediakan. Salah satu yang bisa dicoba oleh para pengunjung adalah penyematan teknologi NanoeX.

Teknologi tersebut berfungsi untuk menyejukkan kabin di tengah maraknya polusi udara. Lalu fitur ini juga dapat membunuh virus dan bakteri yang masuk ke dalam kabin dan bau tidak sedap. Cocok bagi pengguna yang kerap beraktivitas di luar rumah maupun keluarga.

Mitsubishi XForce juga telah disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium. Kolaborasi antara Mitsubishi-Yamaha ini bakal membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan. Dynamic Sound Yamaha terdiri dari delapan speaker, dengan tweeter di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan dan speaker coaxial dua arah di pintu belakang.(*)


BACA JUGA