Usai Dilantik Bupati Gowa, 37 Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Gowa Siap Berkolaborasi

Rabu, 25 Oktober 2023 | 20:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak 37 orang pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Gowa dilantik oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Selasa (24/10/2023) kemarin.

Usai pelantikan, Ketua PPI Kabupaten Gowa terpilih, M Rizki Abe mengaku dirinya bersama pengurus yang lain akan mengemban amanah dan bertanggungjawab dengan baik dalam kepengurusan periode 2022-2027 ini.

pt-vale-indonesia

“Kita akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan yang ada, khususnya dengan Pemkab Gowa dan tentunya bisa menjalankan tanggungjawab yang besar ini yang diamanahkan kepada kita semua,” ujarnya.

Sementara Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan, Patriadi meminta agar PPI Gowa dapat memperbaiki data base by name by address agar PPI yang memiliki cita-cita (big) besar bisa sesuai dengan slogan yaitu bersahaja, inovatif global.

“Hadirkan program yang inovatif yang bersinergi dengan jajaran pemkab, stakeholder hingga TNI Polri, agar ke depan PPI menuju (big) besar bisa secepat mungkin terealisasi karena kita organisasi kemasyarakatan yang harus hadir ditengah masyarakat dan ikut berkontribusi dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Gowa,” pesannya.

Pada pelantikan ini Bupati Gowa turut didampingi, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania, Dandim 1409 Gowa, Letkol INF Muhamad Isnaeni Natsir dan perwakilan Forkopimda serta dihadiri sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(*)

Tags:

BACA JUGA