PPI dan AMP Gowa Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Kesembuhan Ichsan YL

Jumat, 26 Juli 2019 | 08:52 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) dan Abdi Merah Putih Kabupaten Gowa menggelar zikir dan doa bersama di Istana Tamalate, Ballalompoa, Gowa, pada Kamis (25/7/2019).

Dua organisasi ini menyatu dalam aksi keagamaan tersebut dalam rangka untuk mendoakan kesembuhan mantan Bupati Kabupaten Gowa, Ichsan Yasin Limpo.

Hadir dalam kegiatan itu, para pengurus dua organisasi tersebut. Mereka berharap dengan zikir dan doa bersama yang digelar, Ichsan yang saat ini sedang menjalani pengobatan di Jepang bisa diberikan kesembuhan.

Ketua PPI Kabupaten Gowa, Rizky Abe, menuturkan, zikir dan doa bersama itu digelar atas inisiasi seluruh pengurus dengan melakukan pendekatan kepada tuhan agar Ketua PMI Sulsel itu bisa kembali sehat seperti sedia kala.



“Pak Ichsan adalah orang tua kami semua. Kami berharap Allah SWT mendengarkan doa kami, agar Pak Ichsan diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Doa untuk kesembuhan Ichsan YL memang terus mengalir baik dari masyarakat Gowa maupun masyarakat Sulsel pada umumnya. Beberapa tokoh Sulsel bahkan nasional dengan terbuka meminta Ichsan YL didoakan agar diberikan kesembuhan.

Sebelum di rawat di Jepang, Ichsan sebelumnya juga menjalani perawatan di Singapura. Beberapa tokoh nasional yang sempat menjenguknya, diantaranya Sandiaga Uno dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.(*)


BACA JUGA