Servis Motor Yamaha Tanpa Khawatir Listrik Padam Hanya di Dealer SJAM

Senin, 30 Oktober 2023 | 21:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemadaman listrik saat ini terjadi di kota Makassar dan beberapa di daerah lainnya di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat (Sulselrabar).

Pemadaman listrik ini berhubungan dengan kemarau berkepanjangan sehingga mengakibatkan debit air berkurang, serta mempercepat pemeliharaan infrastruktur ketenagalistrikan di sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

pt-vale-indonesia

Kendati demikian, dari pemadaman listrik yang terjadi di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini pun tidak terlalu berdampak ke service motor yang ada di main dealer Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM).

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, pemadaman listrik ini tak berdampak pada PT SJAM. Sebab, pihaknya telah mempersiapkan captive power (genset) pada saat giliran pemadaman listrik.

“Kami pastinya menyediakan di dealer resmi genset untuk keperluan emergency. Apalagi kan, Yamaha juga jualan genset,” ungkap Astam.

“Pengaruh dari pemadaman listirk ini, tidak ada yang signifikan kalau hanya sekedar service standar atau ringan, pengggantian part atau oli. Aman-aman saja,” tutup Astam.(*)


BACA JUGA