6 Rumah Dilalap Api, Husniah Talenrang Kirim Sembako

Selasa, 07 November 2023 | 08:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak 23 Warga korban kebakaran di Dusun Langkoa, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa Sulawesi mendapat bantuan sembako dari Husniah Talenrang.

“Ini adalah bantuan kemanusiaan untuk saudara saudara kita yang rumahnya terbakar, semoga rumah warga ini dapat segera diperbaiki dan mereka kembali menempatinya,” ujarnya.

pt-vale-indonesia

Sekadar diketahui, sebanyak 23 warga dan 2 diantaranya adalah balita sementara ini terpaksa menumpang tinggal di rumah keluarga karena rumahnya dilalap si jago merah pada Sabtu 28 Oktober pekan lalu.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 WITA itu, melalap sedikitnya enam rumah milik warga desa Tonasa. 5 rumah mengalami kondisi rusak berat, sementara satu rumah rusak ringan.

Ke 6 kepala keluarga yang jadi korban kebakaran adalah Daeng Kombeng, Daeng Tarru, Pung Erang, Daeng Masiga, dan Daeng Siola, saat ini membutuhkan uluran tangan warga untuk kebutuhan sehari hari dan perbaikan rumah yang ludes terbakar.

Mendapat kabar adanya bencana kebakaran yang melanda rumah warga, Husniah Talenrang mengirim bantuan berupa sembako ke warga korban kebakaran.

Bantuan tersebut berupa sembako ini disalurkan oleh Hadrah dg Lu’mu, dan diserahkan langsung ke 23 warga korban kebakaran.(*)


BACA JUGA