Pesan Kadis Kesehatan Gowa Untuk Nakes di Peringatan HKN Ke-59

Senin, 13 November 2023 | 15:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Kepala Dinas Kesehatan Gowa, drg Abdul Haris Usman menyampaikan pesan untuk para tenaga kesehatan di peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-HKN Ke-59.

Pesan yang disampaikan kepada tenaga kesehatan adalah bersama-sama melaksanakan transformasi kesehatan dengan baik dan terus berkolaborasi.

pt-vale-indonesia

“Kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Gowa mari bersama-sama melaksanakan transformasi kesehatan dengan baik, tentunya dengan terus berkolaborasi bersama seluruh stakeholder dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Pesan itu disampaikan drg Abdul Haris Usman di peringatan Hari Kesehatan Nasional yang dilaksanakan Pemkab Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (13/11/2023).

Dia menambahkan sejalan dengan Tema HKN tahun ini yakni “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju” maka pihaknya selaku tenaga kesehatan harus merefleksikan hal tersebut dengan baik.

Diketahui peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 ini di Kabupaten Gowa juga turut dilakukan pemberian penghargaan kepada 31 orang tenaga kesehatan yang berprestasi. (*)


BACA JUGA