Gandeng Dompet Dhuafa, Beli Produk Browcyl Sudah Bisa Bantu Palestina

Rabu, 22 November 2023 | 21:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Browcyl menginisiasi program bersama mitranya, Dompet Dhuafa. Pihaknya meluncurkan program “Peduli Palestina”.

Program ini mengajak pelanggan setianya untuk turut serta dalam membantu meringankan beban mereka yang tengah mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan.

pt-vale-indonesia

Mulai tanggal 18 hingga 30 November 2023, setiap pembelian produk Browcyl varian apapun, pelanggan turut serta berkontribusi senilai Rp5.000 yang akan disumbangkan kepada korban di Palestina melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Dhuafa. Program ini berlaku di seluruh outlet Browcyl di Makassar, Maros, Gowa dan Parepare.

Spesial dalam menyambut program ini, Browcyl akan memberikan stiker gratis edisi khusus. Stiker ini bukan hanya sebagai tanda penghargaan, tetapi juga sebagai simbol solidaritas pelanggan Browcyl terhadap mereka yang membutuhkan di Palestina. Stiker ini akan ditempelkan di produk yang telah dibeli oleh pelanggan dan juga diberikan sebagai merchandise untuk pelanggan.

“Browcyl selalu berkomitmen untuk peduli terhadap sesama. Melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam aksi kemanusiaan ini, cukup dengan menikmati lezatnya pastry pisang favorit mereka, maka turut serta berdonasi untuk Palestina,” kata Sunarti Anwar selaku Sales & Marketing GM Browcyl.

Rahmat HM selaku pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan mengatakan bahwa kerjasama Browcyl dan Dompet Dhuafa ini ada wujud komitmen bersama untuk membantu saudara kita di Gaza, Palestina.

“Dan kami sangat mengapresiasi upaya dari Browcyl untuk peduli dan juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam kebaikan ini,” tutupnya.(*)

Tags:

BACA JUGA