Dibidik Golkar Bakal Calon Gubernur Sulsel, Begini Kata Adnan

Kamis, 30 November 2023 | 07:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Sejumlah nama dibidik Partai Golkar untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilbup) Sulsel mendatang.

Ada nama yang dijagokan sebagai bakal calon Gubernur Sulsel. Pertama ada nama Taufan Pawe, mantan Walikota Pare-Pare dua periode dan Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Kedua, terdapat nama Adnan Purichta Ichsan, Bupati Gowa dua periode dan anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar periode 2014-2015.

Ketiga, Indah Indriani Putri, Bupati Luwu Utara dan Ketua DPD II Golkar Lutra dan keempat yakni mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin.

Menanggapi namanya dibidik oleh Partai Golkar sebagai bakal calon gubernur, Adnan Purichta Ichsan angkat suara.

Menurut Bupati Gowa itu, dia masih merupakan kader partai Golkar. Meskipun sudah tidak aktif sejak 2018 lalu. Namun dia tidak pernah menyatakan diri keluar dari partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya tidak pernah keluar maupun tidak pernah ada pemecatan dari partai. Sehingga sampai saat ini saya masih tercatat sebagai kader Golkar,” ujarnya.

” Jadi kalau misalnya ada SK yang kita ketahui dan lihat diberita, bagi saya itu sebuah kesyukuran. Alhamdulillah saya tidak pernah bahas, tidak pernah katakan apapun, namun ada partai yang mengapresiasi saya,” tukas Adnan. (*)


BACA JUGA