Program Peduli Palestina Sukses, Browcyl dan Dompet Dhuafa Siap Salurkan Donasi Ratusan Juta

Jumat, 08 Desember 2023 | 11:03 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Browcyl Pastry Pisang melalui program Peduli Palestina telah terlaksana sejak 18 sampai 30 November 2023. Hasilnya ada donasi terkumpul dari pelanggan sebesar Rp135.190.000 yang akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

Donasi tersebut berasal dari setiap pembelian produk varian apapun dengan harga normal yang disisihkan oleh Browcyl sebesar Rp5.000 sebagai bentuk dukungan terhadap Masyarakat Palestina.

pt-vale-indonesia

Dalam periode pelaksanaan program, Browcyl mengajak pelanggan untuk tidak hanya menikmati produk Browcyl, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat Palestina yang tengah mengalami kesulitan.

Sunarti Anwar selaku GM Sales & Marketing Browcyl mengaku pihaknya sangat bersyukur atas partisipasi dan dukungan luar biasa dari pelanggan setia Browcyl serta masyarakat Makassar, Maros, Gowa, dan Parepare.

“Bersama-sama, kita telah berhasil menciptakan dampak positif dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada masyarakat Palestina. Kerjasama dengan Dompet Dhuafa menjadi tonggak bersejarah dalam misi sosial kami,” ujarnya, Jumat (08/12/2023).

Sementara itu, Nurwana selaku Plt Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulsel mengapresiasi untuk semua pihak yang telah ikut serta dalam program ini. Bantuan dana ini, kata dia, adalah bentuk aksi nyata kepedulian Browcyl atas kondisi Palestina yang terus menerus diserang oleh zionis Israel.

“Donasi ini nantinya akan kita salurkan untuk memenuhi kebutuhan utama masyarakat Gaza seperti kebutuhan makanan, alat kesehatan, keperluan bayi, dan kebutuhan lainnya melalui tim kemanusiaan yang kita terjunkan langsung untuk mengawal bantuan dari para donatur dan memastikan bantuan tersebut sampai ke Masyarakat Gaza,” ujarnya.

Browcyl senantiasa akan menjadi perusahaan yang tetap mengedepankan sisi kemanusiaan, lingkungan, serta pemberdayaan masyarakat untuk tumbuh bersama memajukan masyarakat Indonesia. (*)

Tags:

BACA JUGA