SJAM Gelar Pameran Motor Yamaha di TSM Makassar, Banjir Promo dan Berhadiah iPhone 15

Selasa, 12 Desember 2023 | 13:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar Pameran Otomotif #NaikYamahaAja di Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar. Pameran berlangsung sejak 8 Desember 2023 sampai 29 Februari 2024.

Pada pameran otomotif itu, Yamaha akan menampilkan jajaran motornya dari kelas sport seperti Wr155, XSR 155, dan R15 Connected. Kemudian Xmax dan Aeox dari Maxi Series. Serta, Classy Series, Grand Filano dan Fazzio.

pt-vale-indonesia

Selama periode kegiatan, PT SJAM memberikan promo spesial bagi konsumen yang bertransaksi. Masing-masing cashback Rp500 ribu untuk setiap motor yang dipamerkan.

“Selain cashback khusus di pameran itu, masih ada promo-promo bulanan yang bisa didapatkan konsumen,” kata Manager Promosi PT SJAM Sintya Conarta, Selasa 12 Desember 2023.

Selain promo pembelian, SJAM juga menghadirkan berbagai kegiatan yang bisa memanjakan pengunjung yang datang ke pameran. Mulai dari hadiah langsung hingga doorprize iPhone 15.

Cara memenangkan hadiah ini pun cukup gampang. Pengunjung cukup melakukan check-in tiga kali di Exhibition Booth Yamahaa TSM melalui scan barcode.

Tiap melakukan check-in, pengunjung dapat memainkan lucky spin untuk mendapatkan berbagai hadiah langsung. Mulai dari voucer belanja, minuman, hingga ice cream Mixue.

Perlu diingat, check-in kedua baru bisa dilakukan minimal delapan hari dari check-in pertama. Begitupun check-in kedua dan ketiga.

Setelah melakukan check-in ketiga, pengunjung baru mendapat kupon doorprize dengan hadiah utama iPhone 15. Pengundiannya dilakukan pada hari terakhir pameran, 29 Februari 2024.

Pengunjung yang datang ke Pameran Otomotif TSM ini juga dapat gratis parkir. Caranya, cukup menunjukkan STNK motor Yamaha di Booth Yamaha untuk mendapat kupon gratis parkir. (*)


BACA JUGA