Kecelakaan di Takalar Naik Sepanjang Tahun 2023

Selasa, 02 Januari 2024 | 13:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM–Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Takalar mengalami kenaikan dibandingkan tahun 2022 lalu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat saat merilis capaian kinerja sepanjang tahun 2023.

pt-vale-indonesia

Dia menyampaikan banyak hal tentang kilas balik capaian Polres Takalar sepanjang tahun 2023.

Seperti capaian Polres Takalar dari aspek operasional Laka lantas yang mengalami kenaikan 25 kasus dari tahun sebelumnya.

“Adapun korban Laka lantas dengan persentase meninggal dunia turun 22,5 persen atau sebanyak 9 orang, luka berat naik 1 orang, dan luka ringan naik menjadi 27 orang dari tahun sebelumnya,” ucap AKBP. Gotam.

Dia juga menyampaikan penekanan upaya antisipasi keadaan ke depan diantaranya, membangun kemitraan, wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, melaksanakan kegiatan secara premtif, preventif dan penegakan hukum yang Profesional dan Proporsional, serta pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024.

Menutup paparannya, Kapolres AKBP Gotam Hidayat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap para insan pers yang bertugas di Kabupaten Takalar yang dengan setia serta penuh rasa tanggung jawab selalu memberitakan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersinergi dengan Polri, berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Takalar,” tukasnya. (*)


BACA JUGA