Browcyl Hadir di Aplikasi Kallafriends, Ada Promo Diskon 20 Persen

Jumat, 12 Januari 2024 | 13:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kembali menggandeng salah satu merchant untuk berkolaborasi bersama, menjadi bukti atas komitmen Kallafriends untuk menggaet lebih banyak merchant agar masyarakat memiliki banyak pilihan untuk menikmati berbagai promo menarik dari superapps Kallafriends. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan PKS antara pihak Kallafriends dengan Browcyl yang berlangsung di Wisma Kalla, (11/01/24).

“KALLA sejak beberapa tahun terakhir juga turut aktif dalam pengembangan superapp yaitu Kallafriends. Dimana aplikasi resmi persembahan KALLA ini hadir bagi para pelanggan setianya. Melalui semangat KALLA for life, kami menghadirkan aplikasi ini untuk memberikan beragam manfaat dan pengalaman yang mudah dalam mengakses berbagai produk dan layanan KALLA. Tidak hanya itu, kehadiran Kallafriends sangat berkontribusi dalam mengembangkan perekenomian daerah maupun nasional melalui kerjasama dengan berbagai UMKM dan brand lokal dengan semangat “Aktif Bersama dan Maju Bersama,” tutur Subhan Djaya Mappaturung, selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA.

pt-vale-indonesia

Dalam kerjasama ini, Kallafriends bersama Browcyl menyiapkan promo menarik yang diimplementasikan pada 20 titik outlet Browcyl yang tersebar di wilayah, Makassar, Gowa, Pare-pare, dan Palopo. Setiap pengguna Kallafriends dapat menikmati promo diskon hingga 20% untuk semua produk Browcyl, mulai dari Brownies, Bolu, Roti, Pie, hingga Cookies. Dimana promo yang dihadirkan berlaku hingga 31 Desember 2024.

Sementara itu, Sunarti Anwar, GM Sales dan Marketing Browcyl mengungkapkan kesenangannya berkolaborasi dengan Kallafriends.

“Kami berharap melalui Kallafriends, Browcyl bisa lebih dekat dengan customer dan lebih variatif dalam menghadirkan berbagai penawaran menarik yang tentunya ekslusif. Pastinya juga akan lebih memudahkan pelanggan dalam bertransaksi dan mendapatkan informasi seputar produk atau promo yang sedang berjalan,” ucapnya.

Kallafriends telah berkolaborasi dengan berbagai macam merchant yang terdiri dari dari segmen food & beverage, diantaranya Backhause (NIPAH PARK), Asinan & Salad (NIPAH PARK), Warung Ramyun (Jl. Andi Djemma No.8), Excelso (NIPAH PARK dan MaRI), Tabemasu (Jl. Kasuari no.16), Panenmart (Jl. Gn. Lompoballang No.51 A), dan segmen lifestyle, diantaranya Fit Hub (NIPAH PARK Lt.2), FamaKlin (P1 NIPAH PARK), Auto FamaKlin (P1 NIPAH PARK), serta Play n Learn (MaRI).

Kallafriends dapat diunduh pada Play Store maupun App Store. Bagi setiap pengguna baru akan mendapatkan langsung welcome poin senilai 10.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi. Selain itu, setiap transaksi di Mal Ratu Indah dan NIPAH PARK dapat bernilai poin dengan menukarkan struk belanja di customer service yang ada di Mal Ratu Indah dan NIPAH PARK atau Booth KallaFriends. Poin yang diperoleh dan dikumpulkan dapat ditukarkan dengan merchandise yang tersedia di booth ataupun melakukan pembelian produk rappo dan tiket Bugis Waterpark Adventure.(*)

Tags:

BACA JUGA