Cegah Kebakaran, Damkar Makassar Ikut Kawal Logistik Pemilu di 14 Kecamatan

Selasa, 13 Februari 2024 | 12:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar ikut berperan aktif menyukseskan Pemilu Damai dan Berkualitas.

Salah satunya dengan menempatkan armadan dan bantuan personel di 14 titik yang menjadi lokasi penempatan logistik pemilu untuk pengamanan dari ancaman kebakaran.

pt-vale-indonesia

“Kita menempatkan 14 unit armada dan beserta dukungan personel di setiap kecamatan yang di mana merupakan penempatan logistik kebutuhan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari,” kata Kepala Damkar Makassar, Hasanuddin, Senin (12/02/2024).

Hasanuddin mengatakan personel berjaga selama 24 jam di lokasi penempatan logistik pemilu.

“Sebaran di 14 titik ini akan kami maksimalkan. Terkecuali di kepulauan kami akan koordinasi dengan intansi terkait dikarenakan sarana transportasi untuk akses ke lokasi,” ujarnya.

Ia mengatakan pengawalan ini adalah salah satu bentuk memaksimalkan fungsi pengamanan dalam menyukseskan Pemilu 2024 agar bisa terlaksana dengan aman, damai, dan tentram.

“Denga memaksimalkan potensi dan sarana yang ada kita membackup setiap lokasi penempatan logistik selama kegiatan pemilu,” tutup Hasanuddin. (*)


BACA JUGA