Circle to Search with Google, teknologi terbaru dari Galaxy S24 Series

Ekspresikan Bakatmu Lewat Kecanggihan AI Galaxy S24 Series

Senin, 19 Februari 2024 | 21:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Galaxy S24 Series, smartphone flagship Samsung hadir dengan kecanggihan teknologi Galaxy AI di dalam sistem kamera untuk membantu pengguna membuat konten foto fashion yang lebih epik. Kehadiran teknologi AI ini menjawab tren konten fashion yang terus digemari anak muda di media sosial.

“Kami paham bahwa konten fashion yang  disukai para Gen Z saat ini harus dihadirkan dengan konten yang autentik, spontan dan tetap estetik. Dan untuk dapat melakukannya  setiap saat, mereka perlu smartphone yang akan menjadi andalan mereka dalam mengekspresikannya,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

pt-vale-indonesia

Bagi fashion content creator, inspirasi dapat datang kapan saja mulai dari saat streaming konten, hingga menonton film atau pun idola. Galaxy S24 Series menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dalam berbagai aktivitas digital bagi fashion content creator yang salah satunya dibuktikan dengan Circle to Search with Google.

Circle to Search with Google

“Awal tahun ini kami hadirkan Galaxy S24 Series, smartphone flagship Samsung dengan kecanggihan Galaxy AI salah satunya Circle to Search with Google yang  memudahkan mereka saat mencari inspirasi sebelum membuat konten fashion autentik untuk engagement lebih dengan para followers mereka,” lanjutnya.

Galaxy S24 Series menawarkan kebebasan maksimal bagi fashion content creator dalam berkreasi saat membuat konten foto fashion di berbagai situasi dan kondisi, termasuk di tempat dengan pencahayaan yang minim.

Dengan Night Mode terbarukan di Galaxy S24 Series, hasil foto di kondisi low light akan tetap detail, bahkan ketika pakai zoom. Apalagi, Galaxy S24 Ultra dibekali lensa 5x optical zoom terbaru, sensor kamera 200MP terdepan, dan optical image stabilizer (OIS) yang lebih lebar, jadi pengguna bisa mendapatkan foto yang begitu jernih saat low light, bahkan dengan noise dan blur yang sangat minim.

“Night Mode yang dibantu AI dan sensor canggih memberikan kemudahan dan hasil foto dan video yang epic saat low light untuk konten sosial media layaknya fashion look book,” jelasnya.

Tidak hanya memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto yang epic secara instan, Galaxy S24 Series juga memanjakan pengguna dengan kemampuan AI editing tools yang didukung Galaxy AI. Ini dibuktikan dengan fitur Reflection Eraser yang mampu menghapus refleksi pada gelas atau jendela kaca, dan Object Eraser yang bisa menghapus objek atau orang lain yang ada dalam frame foto. Baik Reflection Eraser maupun Object Eraser mampu menghapus elemen yang tidak diinginkan dengan hasil yang lebih smooth di mana foto sama sekali tak tampak terdistorsi.

Tak hanya itu, Galaxy AI pada Galaxy S24 Series bisa bikin gambar yang miring menjadi lebih proporsional dengan Background Filling hingga menyesuaikan posisi subjek atau objek di dalam foto sembari menghasilkan latar belakang yang menyatu sempurna di bagian yang kosong.(*)