Dispar Makassar Jadi Perencana Program Tahun 2024 Terbaik I se-SKPD Pemkot

Kamis, 07 Maret 2024 | 22:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan Perencanaan Program Terbaik I dalam lingkup Pemerintah Kota Makassar Tahun 2024.

Kabar baik ini diumumkan saat acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar Tahun 2025, yang berlangsung di Hotel Claro, Rabu (06/03/2024).

pt-vale-indonesia

Proses penilaian dokumen perencanaan dilakukan pada Senin, 04 Maret 2024, di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Lantai 2 Kantor Wali Kota Makassar.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem pada pagi hari Musrenbang RKPD Kota Makassar Tahun 2025.

Prestasi ini menandai pengakuan atas komitmen dan kualitas perencanaan program dari Dispar Makassar dalam mendukung pembangunan pariwisata di kota tersebut. Melalui upaya yang terukur dan terencana dengan baik, dinas tersebut berhasil menciptakan program-program yang dinilai sangat berkontribusi terhadap pengembangan sektor pariwisata di Kota Makassar.

Sebagai pemenang dalam kategori perencanaan program terbaik, Dispar Makassar membuktikan bahwa mereka telah mengimplementasikan strategi perencanaan yang efektif dan berorientasi pada hasil.

Prestasi ini juga menjadi dorongan bagi dinas tersebut untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi pengembangan pariwisata di Kota Makassar di masa mendatang.(*)


BACA JUGA