Yamaha MAXi dan Classy Favorit Masyarakat Sulselbar, Dominasi Penjualan saat Ramadan-Hari Raya

Senin, 22 April 2024 | 15:07 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Yamaha buktikan kualitas lineup produk produk terbaiknya selama Ramadan dan Libur Hari Raya. Akhir 1Semester pertama 2024 sekaligus menjadi bulan suci umat Muslim di Indonesia type Maxi dan Classy Yamaha mendapat banyak peminat dan menjadi pilihan kendaraan baru Masyarakat khususnya area Sulselbar.

“Terima kasih kepada konsumen atas antusiasmenya terhadap produk Yamaha, Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen di Wilayah kami,” tutur Frengky J Tunandar GM. Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main delaer Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Senin (22/04/2024).

pt-vale-indonesia

“Khusus type MAXi yamaha masih didominasi oleh type Nmax dengan rata-rata penjualan di nagka 2000 unit perbulan, masa liburan hari April awal kami closing di angka 1950 unit disusul Yamaha Mio di angka 1908 unit,” jelasnya.

Perolehan penjualan NMAX 155 tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk Global Yamaha yang diproduksi oleh anak bangsa dan diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia, begitu juga dengan nama Mio yang sudah menjadi acuan entry unit berkulitas dari Yamaha.

“Sebagai tambahan di skutik MAXi terbaru kami memilik LEXi LX 155 Series yang kini mulai dikenal secara bertahap dengan total 50an unit setiap bulannya. Respon positif juga didapatkan oleh type Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mampu kami distribusikan di kisaran 700-800 unit perbulan pada masing-masing type.” pungkasnya. (*)