Andi Rio Idris Padjalangi Minta Restu ke Masyarakat Jadi Calon Bupati Bone

Rabu, 01 Mei 2024 | 22:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Andi Rio Idris Padjalangi punya keinginan besar untuk memajukan Bone lewat pemerintahan. Untuk itu, ia menyatakan maju sebagai Bupati pada Pilkada 2024 nanti.

Niatnya menjadi calon Bupati Bone 2024-2029 disampaikan kepada ribuan masyarakat yang hadir lewat agenda Mappatabe di Planet Cinema, Rabu (01/05/2024).

pt-vale-indonesia

Anggota DPR RI ini mengatakan agenda Mappatabe merupakan hal yang mesti dilakukan. Mappatabe berarti minta restu yang merupakan bagian dari budaya Bugis terkhusus di Bone.

“Ada niat suci saya, ikhtiar saya untuk rencana kedepan. Saya tidak akan mungkin memulai sesuatu kalau tidak mappatabe kepada semua,” ujarnya.

Kepada ribuan masyarakat yang hadir, kader Golkar ini meminta restu agar bisa maju sebagai calon Bupati Bone. Ia menilai dukungan masyarakat sangat penting.

“Saya memohon meminta izin sekiranya mengizinkan saya untuk mewakafkan diri sebagai calon Bupati. Dengan kita mengizinkan saya siap menjalankan amanah dam perintah kedepan, demokrasi kedepan,” tambahnya.

Begitu juga, menurut Andi Rio, masyarakat merupakan elemen penting dalam memajukan Bone kedepan.

“Saya tidak bisa sendiri. Saya butuh support, saya butuh doa. Mari kita bergandengan tangan untuk kejayaan, ini semua butuh dukungan keluarga dan sahabat,” tukasnya.

Dalam agenda Mappatabe dan Halal Bihalal ini, turut hadir Mantan Menkumham, Mohammad Andi Mattalatta, Mantan Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi, Anggota DPR, Andi Muawiyah Ramli, Anggota DPRD Sulsel, Muhammad, dan Kapolres Bone, dan Dandim Bone, serta sejumlah petinggi partai.(*)


BACA JUGA