Bantu Korban Banjir di Luwu, SJAM Siapkan Servis dan Ganti Oli Motor Gratis

Selasa, 07 Mei 2024 | 21:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) selaku distributor utama Yamaha area Sulselbar menyiapkan program Corporate Social Responsibility (SCR) ‘Yamaha Peduli Banjir Luwu’ bagi korban banjir di Luwu.

Program CSR yang disiapkan PT SJAM berupa servis kendaraan gratis bagi korban banjir. Selain servis, PT SJAM juga memberikan pergantian oli gratis.

pt-vale-indonesia

Area Service Development, Saleh B mengatakan, program servis dan ganti oli gratis ini berlangsung di pelataran parkir SJAM Belopa, di Jalan S. Pareman, Belopa, Kabupaten Luwu.

“Disiapkan 4 mekanik untuk melakukan servis motor bagi korban banjir. Motor yang bisa servis gratis diutamakan untuk kendaraan terendam banjir,” kata Saleh, Selasa (07/05/2024).

Saleh menjelaskan, bagi korban banjir yang ingin mendapatkan servis motor bisa langsung datang ke SJAM Belopa. Jika kondisi motor parah, PT SJAM menyiapkan fasilitas menjemput langsung ke rumah korban.

Periode servis gratis PT SJAM dimulai 7-10 Mei 2024. “Tidak ada batasan tipe dan tahun motor yang bisa servis. Motor tua atau baru semua bisa asal Yamaha,” jelasnya.(*)


BACA JUGA