Demokrat Dukung DM di Pilkada Gowa 2024, Nikmatullah: Surat Tugas Untuk Menang

Jumat, 14 Juni 2024 | 18:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Partai Demokrat memberikan dukungan kepada Darmawangsah Muin sebagai bakal calon bupati Gowa di Pilkada 2024.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi Partai Demokrat kepada calon Bupati Gowa 2024, Ir. H. Darmawangsah Muin.

pt-vale-indonesia

Penyerahan Surat Rekomendasi berlangsung di rumah pemenangan Darmawangsah Muin, Jalan Hoscokroaminoto, Sungguminasa, Gowa, Jumat (14/06/2024).

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H. Nikmatullah didampingi Ketua DPC Demokrat Gowa, Hj. Rismawati Kadir Nyampa menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada Darmawangsah Muin.

“Surat rekomendasi dukungan ini langsung dari DPP. Saya hanya menyerahkan kepada Darmawangsah Muin,” ujar Nikmatullah.

“Kita berharap dan bergandengan tangan menjemput kemenangan karena saya yakin dengan kapasitas dan kemampuan Darmawangsah Muin bisa memenangkan Pilkada di Gowa,” sambungnya.

Menurut dia, surat rekomendasi ini merupakan surat tugas kepada Darmawangsah Muin untuk bisa memenangkan Pilkada Gowa tahun 2024 mendatang.

Sementara bakal calon bupati Gowa 2024, Darmawangsah Muin mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan partai Demokrat kepada dirinya untuk maju bertarung di Pilkada Gowa 2024.

“Saya kaget tiba-tiba di datangi oleh pak Ketua DPD Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi. Tentu saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat,” ujar DM sapaan akrabnya.

Dia menyebutkan hingga saat ini pihaknya sudah mendapatkan dukungan 6 kursi.

“Per hari ini surat rekomendasi yang kami terima sudah ada 6 kursi. Insya Allah Jumat mendatang ada tambahan lagi 2 kursi,” tukasnya.(*)


BACA JUGA