MaxRide di Makassar: Pendapatan Mitra Naik, Pelanggan Semakin Banyak

Jumat, 28 Juni 2024 | 18:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aplikasi transportasi roda tiga Bajaj yakni MaxRide melaporkan kinerja pada kuartal I tahun 2024 berdasarkan hasil survei ke mitra dan penggunanya.

Dalam survei tersebut, MaxRide melaporkan adanya peningkatan pendapatan signifikan bagi mitra pengemudi dan preferensi yang kuat dari penumpang terhadap layanan kami.

pt-vale-indonesia

“Menurut survei yang kami lakukan, mayoritas mitra pengemudi melaporkan peningkatan pendapatan setelah bergabung dengan MaxRide,” ungkap Herisiswanto selaku Head of Sales MaxRide, Jumat (28/06/2024).

Herisiswanto mengungkapkan sekitar 98% dari pengemudi MaxRide mencatat peningkatan pendapatan harian dengan 75% di antaranya melaporkan peningkatan signifikan.

“Hal ini menunjukkan bahwa platform MaxRide tidak hanya memberikan akses yang lebih luas terhadap penumpang tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi mitra pengemudi kami,” tambahnya.

Ia juga menyebut pesatnya perkembangan MaxRide disebabkan oleh beberapa keunggulan dari Bajaj sebagai moda transportasi. Di antaranya, kapasitas yang luas, lincah saat macet, dan akses hingga lorong.

“Serta aman dan terjangkau. Penumpang merasa aman menggunakan Bajaj dan menganggap tarifnya terjangkau, memberikan nilai lebih bagi mereka,” katanya.

Selain preferensi terhadap Bajaj, survei juga menunjukkan bahwa penumpang merasa puas dengan layanan MaxRide. Penumpang memberikan penilaian positif terhadap kemudahann penggunaan aplikasi, keamanan, dan harga yang terjangkau. Selain itu penumpang Maxride juga memberikan masukan untuk meningkatkan kecepatan mendapatkan transportasi, dan kualitas pelayanan dari para pengemudi.

Head of Sales MaxRide, Ahmad Hidayat pun mengaku senang melihat survei ini. Pihaknya berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup mitra pengemudi dan memberikan layanan terbaik kepada penumpang telah membuahkan hasil.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan platform kami agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua pengguna,” tukasnya.

Memasuki Q2 2024 Maxride telah melakukan beberapa tahap pengembangan salah satunya adalah pembayaran secara non tunai, juga mengadakan program-program yang memudahkan pengemudi untuk memiliki unit Bajaj RE antara lain Rent to Own.

MaxRide berencana untuk terus mendukung dan memperluas layanan kami, memberikan pelatihan dan dukungan tambahan bagi mitra pengemudi, serta meningkatkan fitur aplikasi untuk kenyamanan penumpang.(*)

Tags:

BACA JUGA