Tri Sulkarnain Ahmad Daftar Jadi Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel

Jumat, 19 Juli 2024 | 20:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tri Sulkarnain Ahmad mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2024-2027.

Anggota DPRD Makassar terpilih itu telah mengambil formulir pendaftaran sebagai langkah awal niatnya maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Sulsel.

pt-vale-indonesia

Tri–apaan akrapnya mengungkapkan bahwa dengan modal berbagai dukungan dari saudara-saudara HIPMI di tingkat BPC kabupaten/kota, senior dan sejumlah kader HIPMI untuk melanjutkan niatan tersebut dalam pemilihan kali ini. Sekaligus mengusung slogan serupa dengan Ketua Umum, BPP HIPMI, Akbar Himawan Bukhari saat ini.

“Sebagai salah satu tim sukses Ketum Akbar Himawan Bukhari, saya juga menggunakan slogan yang sama yaitu main sampai menang,” ujarnya, Jumat (19/07/2024).

Untuk langkah selanjutnya, Ketua Bidang 12 BPD HIPMI Sulsel ini mengaku dalam waktu dekat ini bakal berkunjung ke beberapa senior HIPMI Sulsel untuk menyampaikan niatnya maju, meminta arahan dan nasihat untuk bersama-sama meraih estapet kepemimpinan HIPMI Sulsel menjadi Ketua selanjutnya.

“Dan melanjutkan program-program brilian dan pencapaian gemilang dari ketum kita sebelumnya Andi Rahmat Manggabarani,” ungkap Tri.

“Saya dan tim pasca pengambilan formulir akan mengagendakan sowan ke beberapa senior HIPMI di Sulawesi Selatan untuk mappatabe,” tutupnya.(*)


BACA JUGA