Andi Amar Sulaiman Melenggang Mulus ke Musda XVI HIPMI Sulsel

Senin, 12 Agustus 2024 | 17:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AMS) mantap maju sebagai Calon Ketua HIPMI Sulawesi Selatan (Sulsel) selanjutnya setelah menerima 19 rekomendasi dari BPC kabupaten/kota.

Terbaru, Anggota DPR RI terpilih itu mendapatkan rekomendasi dari BPC HIPMI Gowa. Rekomendasi itu diperoleh usai saat Diklatcab yang berlangsung di Jalan Basoi Dg Bunga, Senin (12/08/2024).

pt-vale-indonesia

Ketua Tim Pemenangan Andi Amar Sulaiman, Azlan Syahreza berterima kasih atas dukungan BPC yang ada saat ini. “Alhamdulillah sudah ada 19 BPC yang sudah memberikan rekomendasi. Mari kita gasspol,” ungkapnya.

Meski telah mendapatkan 19 dari 22 rekomenii BPC yang ada, kata Azlan, Andi Amar dan seluruh tim akan terus melanjutkan road show untuk menyampaikan visi misi nya sebagai nahkoda HIPMI Sulsel.

Sejauh ini, road show telah dilakukan di 9 titik. Beberapa di antaranya Kabupaten Enrekang, Pinrang, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara.

“Kita akan tetap kampanye road show ke semua 22 BPC kabupaten. Jadi sudah ada 9 titik,” lanjut Azlan.

Selama roadshow di Toraja, Andi Amar Sulaiman menyampaikan keinginannya untuk menjadikan HIPMI Sulsel sebagai jembatan penghubung antara pengusaha muda di 24 kabupaten/kota dengan pemerintah pusat dan berbagai lembaga nasional.

Dia menekankan pentingnya kreativitas dan kemampuan dalam memecahkan masalah bisnis melalui pemanfaatan potensi daerah. (*)


BACA JUGA