Resmi Maju Bacalon Bupati Gowa, Amir Uskara Ajak Masyarakat Nikmati Pilkada dengan Riang Gembira

Rabu, 28 Agustus 2024 | 20:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Amir Uskara akhirnya resmi maju sebagai bakal calon Bupati Gowa 2024 setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, Rabu (28/08/2024).

Amir Uskara maju sebagai calon Bupati Gowa didampingi Irmawati Haerudin sebagai wakilnya.

pt-vale-indonesia

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024 dengan tagline “AURAMA” mendaftar di KPU Gowa di antara ribuan pendukung.

AURAMA ini datang ke KPU menumpangi mobil jeep warna krem dikawal belasan ribu massa dari para pendukung AURAMA serta para kader partai pengusung.

Sebelum ke KPU, AURAMA melakukan salat dhuha di Masjid Tua Katangka. Ratusan petugas pengamanan gabungan pun mengawasi ketat kegiatan pendaftaran paslon di KPU dan sekitarnya.

Usai mendaftar, Amir Uskara mengajak masyarakat Gowa agar bersama-sama menjalani pesta Pilkada Gowa sesuai aturan perundang-undangan yang ada.

“Kami berharap masyarakat bisa menikmati Pilkada ini dengan riang gembira tanpa ada tekanan dan masyarakat Gowa bisa betul-betul menentukan karena hati nuraninya untuk Gowa,” ujarnya.

Kedatangan paslon usungan PPP, Partai Nasdem, PKB, Partai Gelora, PKN dan Partai Buruh ini dikawal lebih 15.000 massa pendukung dari berbagai penjuru Kabupaten Gowa.

Diterima Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul bersama jajaran komisioner KPU Gowa serta Ketua Bawaslu Gowa Syafaruddin bersama jajarannya, paslon yang mengusung tagline AURAMA ini menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU dihadiri para partai pengusung dan pendukung.(*)


BACA JUGA