Ratusan Bikers Siap Ramaikan Yamaha Maxi Day 2024 di Toraja

Jumat, 06 September 2024 | 13:24 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Rangkaian Maxi Yamaha Day 2024 kini berlanjut ke Pulau Sulawesi, tepatnya 7 September 2024.

Lebih dari 700 bikers akan memulai perjalanan ke Puncak Lolai Toraja yang akan menjadi tempat perhelatan acara MAXI tahunan Yamaha ini. Sama seperti tahun sebelumnya, konsep acara masih mengusung Ride and Camp.

pt-vale-indonesia

Rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 yang berlangsung di Lolai Toraja pada 7 dan 8 September diikuti pengendara Scutik Maxi Yamaha terdiri dari Xmax, Nmax, Aerox, dan juga Lexi dari berbagai daerah se-Sulselbar akan datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara ini.

Ditambah Beberapa Pengurus Komunitas Yamaha (YRFI) dari Type Sport, Matic dan Moped.

“Melalui event ini, kami tidak hanya ingin memperkuat rasa soliditas di antara para biker Maxi Yamaha, tetapi juga ingin memberikan experience baru pada produk Nmax Turbo,” kata Frengky J Tunandar, GM marketing PT. Suracojaya Abadimotor, Distributor Resmi Yamaha area Sulselbar, Sabtu (07/09/2024).

“Total registrasi hingga H-1 Start pelaksanaan sudah mencapai 700an peserta, 300 Bikers akan start di Makassar, 400an lainnya akan start di titik kumpul Yamaha Pinrang, Yamaha Sidrap, Yamaha Palopo dan Yamaha Toraja,” tambahnya.

Maxi Day 2024 mencakup kegiatan berkendara bersama menggunakan skutik Maxi Yamaha, kemping di lingkungan Camping Ground Lolai Toraja, pertunjukan hiburan hingga pelestarian Alam. (*)


BACA JUGA