Browcyl Ajak Pelanggan Nostalgia Melalui Produk Baru Bolu Jadul

Kamis, 12 September 2024 | 11:52 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Momen indah bersama keluarga, dalam menikmati kebersamaan dan berbagi keceriaan kadang menghadirkan kenangan manis masa lalu. Terinspirasi dari hal tersebut Browcyl dengan bangga meluncurkan varian terbaru bolu panggang dengan nama “Bolu Jadul”. Produk ini dibuat khusus untuk membawa pelanggan kembali nostalgia ke masa lalu dengan cita rasa yang khas dan istimewa.

“Bolu Jadul” merupakan bolu panggang dengan tekstur lembut yang diperkaya dengan cita rasa khas gula aren dengan paduan rempah tradisional lalu dilengkapi dengan taburan kacang almond di atasnya sehingga semakin memperkaya rasa juga tekstur setiap gigitannya, sehingga menghasilkan rasa yang orisinil bolu yang sering kita temukan di jaman dulu. Pelanggan setia Browcyl dapat menikmati “Bolu Jadul” di seluruh Outlet, Point, atau Booth Browcyl dengan harga Rp45.000 per box.

pt-vale-indonesia

“Kami ingin mempersembahkan cita rasa khas jaman dulu melalui produk ‘Bolu Jadul’ ini, agar pelanggan dapat bernostalgia dan merasakan kembali kelezatan masa lampau,” ujar Sunarti Anwar, General Manager Sales & Marketing Browcyl.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi Outlet, Point & Booth yang tersebar di Makassar, Maros, Gowa, Takalar, Bone, ParePare, Sidrap, Belopa, & Palopo. Pelanggan juga dapat menghubungi Customer Service Browcyl via WhatsApp di +62 852-9999-9721 atau kunjungi media sosial Instagram & TikTok @Browcyl. 080/09/MKT/PR/24 Nurhabyana Phone : +62 852-1832-4320. (*)

Tags:

BACA JUGA