Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Tawarkan Banyak Promo dan Kejutan Khusus

Jumat, 20 September 2024 | 18:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Konsumen berperan sangat penting dan menjadi sentral perhatian utama Yamaha dalam setiap inovasi produk maupun pengembangan layanan. Momen-momen besar pun melibatkan konsumen untuk turut serta dalam banyak kesempatan bermanfaat yang diberikan Yamaha.

Tak terkecuali di bulan September 2024 ini saat merayakan Hari Pelanggan Nasional (berpusat di tanggal 4 September), disediakan beragam aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

pt-vale-indonesia

Dirangkum dalam tema Yamaha Customer Day 2024, semarak perayaan hari istimewa ini terasa di segenap penjuru wilayah Indonesia. Jaringan luas Yamaha menyambut kehadiran konsumen yang memanfaatkan sejumlah treatment istimewa, juga melakukan aktivitas terkait skutik canggih MAXi Yamaha yang sangat viral yaitu NMAX “TURBO”.

”Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami memberikan pengalaman berbeda untuk konsumen loyal Yamaha dengan promo melimpah dan aktivitas menarik. Kami ingin berbagi momen berharga ini dengan para konsumen yang kami isi dengan berbagai keuntungan dari penjualan, service dan sparepart terdapat promo khusus, lalu ditambah lagi dengan kegiatan menarik NMAX ”TURBO” membuat Hari Pelanggan Nasional memberikan impresi bernilai lebih hanya didapatkan bersama Yamaha,” jelas GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor, Frengky J Tunandar.

Variasi promo Yamaha Customer Day di Hari Pelanggan Nasional 2024 dan periode berlakunya adalah sebagai berikut:

1.Extra Point My Yamaha Members (4 September)
Semua pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi di dealer Yamaha dan menggunakan My Yamaha Motor Members akan mendapatkan extra points (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor), double point* untuk pembelian sparepart dan apparel, service/unit entry.

2.Promo service (1-30 September)
Harga spesial untuk paket pembelian Air Filter + Spark Plug + Carbon Cleaner seharga Rp86.000 (atau diskon Rp20.000)

3.Promo Yamalube (4 September)
Pelanggan yang melakukan pembelian oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp25.000 dan emas seberat 1 gram*

Masih terkait dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Yamaha juga mengadakan beberapa aktivitas mengangkat NMAX “TURBO” yang terus diburu konsumen karena disematkan fitur dan teknologi unggulan terbaru. Diantaranya yaitu special delivery unit pada 4-11 September buat konsumen NMAX “TURBO”, dimana ada kejutan delivery produk tersebut serta management Yamaha melakukan kunjungan spesial ke tempat tinggal konsumen.(*)


BACA JUGA