Ilustrasi

Jambret yang Dimassa di Jl Sudirman Ternyata Residivis

Senin, 28 September 2015 | 18:13 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com – Amri (17), satu dari dua pelaku jambret yang dimassa dan motornya dibakar di Jl Sudirman, Senin (28/9/2015) ternyata residivis dengan kasus yang sama.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Hunsnaeni mengatakan pemuda Jl Daeng Tata tersebut sebelumnya pernah ditahan bahkan ditembak di Polsek Mariso.

pt-vale-indonesia

“Kasusnya sama, yaitu pencurian dengan kekerasan, namun saat ditangkap saat itu, dia membusur anggota lantas Polsek Mariso, makanya ditembak,” kata Husnaeni.

Dalam aksi terbarunya, Amri bersama rekannya Andi Iswanto 20 tahun, berhasil menjambret korbannya atas nama Rosita di depan PN Makassar. Beruntung petugas kepolisian yang berada di sekitar TKP berhasil mengejarnya, oleh warga yang membantu pelaku kemudian dimassa dan motornya dibakar di dekat lapangan Hasanuddin.

Diduga kuat, sebelum beraksi keduanya sempat melakukan pesta sabu, ini diperkuat dengan ditemukannya sachet bekas sabu di saku celana mereka. Kini kedua pemuda penggangguran ini diamankan di Polsek Ujung Pandang untuk proses lebih lanjut.

Reporter: Mirsan – Go Cakrawala


BACA JUGA