Buka Outlet ke-24, Pj Bupati Harap Browcyl Perluas Bisnis di Takalar

Jumat, 26 April 2024 | 14:05 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM – Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad berharap Browcyl mampu memperluas bisnisnya. Apalagi Takalar punya banyak potensi untuk semua usaha bisa berkembang.

Demikian disampaikannya saat Browcyl membuka outlet ke-24 di Kabupaten Takalar, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (26/04/2024).

pt-vale-indonesia

Salah satu yang bisa dilakukan Browcyl, menurut Setiawan, adalah membuka outlet kedua di Takalar. Selain di ibukota, Galesong juga bisa jadi lokasi penjualan.

“Kita punya dua wilayah yang ramai. Di Galesong itu juga sudah ramai, harusnya disitu juga buka,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan Takalar saat ini tengah gencar melakukan kegiatan. Browcyl juga dapat bekerjasama untuk memamerkan produk kue berbahan pisang ini sebagai promosi ke masyarakat Takalar.

“Kita juga lagi banyak melakukan kegiatan. Dalam waktu dekat ini, kita akan adakan lomba yang dihadiri 5000 peserta nanti di situ juga bisa kerjasama. Kita hubungi saja Dinas Perdagangan,” tambahnya.

Di sisi lain, kehadiran Browcyl juga membantu masyarakat dalam segi perekonomian. Sebab mampu memperluas peluang kerja bagi masyarakat.

“Karena di sini itu banyak masyarakat kita yang miskin ekstrim jadi kalau mereka kerja disini itu bisa dibantu,” tukasnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas dukungan masyarakat Takalar, Browcyl merayakan pembukaan outletnya dengan penawaran istimewa untuk pelanggan setianya.

Promo spesial cukup dengan harga Rp 100.000 untuk paket yang terdiri dari 1 Kreckers, 1 Bolu, dan 1 Brownies yang hanya berlaku selama Grand Opening Browcyl Takalar mulai 26 – 30 April 2024.

Sementara itu, Sales Marketing Head Browcyl, Sunarti Anwar menyampaikan kehadiran outlet Browcyl di Kabupaten Takalar, lidah masyarakat setempat akan dimanjakan oleh produk khas Browcyl yang telah menjadi favorit para pecinta brownies dan kuliner pastry.

“Selain itu, keberadaan Browcyl di Kabupaten Takalar juga berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian lokal dengan merekrut karyawan dari wilayah Takalar,” ucapnya.

“Kami juga berharap dapat menjalin kerjasama dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Takalar untuk bersama-sama mengembangkan khususnya bidang kuliner dan memajukan Takalar secara keseluruhan,” tambahnya.

Browcyl mengundang seluruh masyarakat Takalar dan sekitarnya untuk bergabung dalam perayaan Grand Opening ini. Jadikanlah momen ini sebagai kesempatan untuk merasakan kelezatan pastry pisang khas Browcyl dan menikmati suasana yang penuh keceriaan.

Informasi lebih lanjut terkait produk, promo dan layanan Browcyl dapat menghubungi Customer Service Official Browcyl melalui Whatsapp di 0852-9999-9271 atau follow akun Official Instagram @Browcyl. (*)


BACA JUGA