Asisten Bidang Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Heri Jerman.

Aswas Kejati Buat Program Jaksa se Sulselbar Tak Bisa ‘Nakal’

Selasa, 09 Februari 2016 | 17:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.Com – Untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap semua jaksa yang berada di ruang lingkup Kejaksaan tinggi (kejati) Sulselbar, Bidang pengawasan Kejati membuat program khusus.

Dengan Program tersebut, Asisten bidang pengawasan (Aswas) Kejati, Heri Jerman langsung dapat mengecek dan mengetahui semuak jaksa dimanapun berada.

pt-vale-indonesia

“Dengan menggunakan sistem tersebut, saya dapat mengetahui siapa saja Jaksa yang malas berkantor atau sering terlambat masuk kantor,” ungkap Heri saat ditemui di Kejati Sulselbar, Selasa (9/2/2016).

Program yang akan dilaunching pada pekan depan tersebut merupakan program pertama yang ada di Indonesia. Meski demikian, Heri enggan membeberkan nama program yang diciptakan sebelum dilakukan launching. Ia juga menyebut masih melakukan finishing dari program tersebut.

“Program ini merupakan program pertama yang ada di Indinesia. Semuanya dapat saya pantau melalui program tersebut karwna memakai sidik jari, bahkan dalam program tersebut diketahui masa jabatan jaksa termasuk kapan naik pankat dan sebagainya,” tambahnya.

Halaman: