Kapolres Gowa AKBP Rio Indra Lesmana melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Polsek 18 Kecamatan.

Pantau Kesiapan Anggota, Kapolres Gowa Sidak Polsek di 18 Kecamatan

Jumat, 01 April 2016 | 17:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa,Sulsel.com – Kapolres Gowa AKBP Rio Indra Lesmana melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Polsek 18 Kecamatan. Sidak dilakukan untuk memastikan kesiapan anggotannya dalam menjalankan tugas.

“Kunjungan saya ini dalam rangka untuk memantau dan mengecek sejauh mana persiapan anggota yang ada di setiap Polsek, dan sekalian kita melaksankana dialog dengan warga membahas seputar Kamtibmas,” kata Kapolres Gowa Rio Indra Lesmana, saat berkunjung ke Mapolsek Pallangga, Jumat (1/4/2016).

Kunjungan Kerja Kapolres Gowa ini, merupakan kunjungan yang kedua yang di lakukanya ke beberapa Polsek, sebelumnya ia telah mengunjungi Polsek Sombaopu, Februari lalu, dan akan berlanjut ke Polsek-Polsek yang lain.

“Kunjungan saya ini dalam rangka untuk memantau dan mengecek sejauh mana persiapan anggota yang ada di setiap Polsek, dan sekalian kita melaksankana dialog dengan warga membahas seputar Kamtibmas” kata, Kapolres Gowa Rio Indra Lesmana.

Rio mengatakan, Kunker ini selain mengetahui kesiapan anggotanya di lapangan, ia juga dapat mengetahui sejauh mana keterlibatan dan peran serta Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas bersama dengan aparat kemanan baik dari Polisi dan TNI.

Halaman:

BACA JUGA