(Foto: Unit Perpustakaan Polterkpar Screening Film/Citizen report)
#

Poltekpar Makassar Screening Film ‘Bali Menantang Masa Depan’

Sabtu, 02 April 2016 | 18:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com — Unit Perpustakaan Politeknik (Poltekpar) Makassar menyelenggarakan pemutaran dan diskusi film “Bali Menantang Masa Depan”, jum’at (1/4) di gedung perpustakaan Poltekpar lantai dua.

Kegiatan yang ditujukan kepada civitas akademika Poltekpar makassar ini, merupakan kegiatan perdana yang digelar di perpustakaan. Putut, staf unit perpustakaan Poltekpar makassar mengatakan, perpustakaan menyelenggarakan kegiatan screening film dan diskusi ini selain untuk memperingati Hari Film Nasional, juga bertujuan untuk mendukung proses kegiatan pembelajaran.

“Kami ingin mempopulerkan kembali budaya ilmiah yang ada di kampus politeknik pariwisata makassar, rencananya kami akan menggelar kegiatan seperti ini setiap dua bulan sekali dan tentunya tidak hanya terbatas¬† pada pemutaran film saja,” jelasnya.

‘Bali menantang masa depan’ merupakan film dokumenter karya IGP Wiranagera. Karya dokumenter ini dipilih sebagai film pertama yang diputar, karena menyajikan secara utuh problematika pariwisata, khususnya pariwisata Bali.

“Isu dari dampak hegemoni pariwisata ini menarik untuk didiskusikan bagi kita lembaga pendidikan yang berkecimpung di bidang pariwisata” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA