Pilkada Takalar
#

Syamsari Kitta Harap Berpaket dengan Nojeng di Pilkada Takalar

Sabtu, 02 April 2016 | 14:50 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel Syamsari Kitta yang maju sebagai bakal calon bupati mulai melirik beberapa bakal calon potensial untuk digandeng dalam bursa pencalonan di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim Nojeng disebut sebagai bakal calon terkuat mulai dilirik Syamsari. Syamsari mengatakan hingga saat ini dirinya aktif melakukan komunikasi dengan Nojeng sapaan akrab Natsir Ibrahim.

Dirinya juga berharap bisa gandeng Nojeng dalam bursa pencalonan di Pilkada nanti.

“Saya sebenarnya berharap bisa bersama dengan pak Nojeng tetapi kemungkinan paket semakin sulit karena saya sudah terlanjur mendaftar sebagai 01 di NasDem dan instruksi partai juga menginginkan kader sebagai 01,” ungkap Syamsari saat dihubungi GoSulsel.com via telpon, Sabtu (02/04/2016).

Namun bagi dia, jika Nojeng membuka peluang dan untuk berpaket dengan maju sebagai bakal calon wakil. Dirinya siap menggandeng Nojeng untuk bertarung dengan rival lainnya di Pilkada Takalar termasuk Incumbent Burhanuddin Baharuddin sebagai calon terkuat lainnya.

“Kalau pak Nojeng menginginkan 02 saya siap gandeng beliau untuk maju, dan itu juga sulit bagi beliau karena posisinya sebagai wakil Bupati pasti menginginkan 01,” jelasnya.(*)


BACA JUGA