PKS Benahi Struktur Partai  Jelang Pilkada

Minggu, 03 April 2016 | 20:06 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menjelang pemilihan Kepala Daerah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Takalar melakukan pembenahan struktur tingkat DPC,  dalam menjemput momentum pilkada 2017 mendatang.

Ini seperti yang terlihat dalam pelantikan ketua DPC Kec Mappakasunggu Amir Rowa bersama 23 pengurus masa bakti 2015-2020 oleh Ketua DPD Hairil Anwar dan dihadiri Wakil Ketua DPW PKS Sulsel oleh Syamsari Kitta, pada Minggu (3/4/2016).

Syamsari yang merupakan salah satu bakal calon Bupati Takalar berpesan, agar ketua terpilih dapat menjaga dukungan dan terus melakukan sosialisasi dalam pemenanga di Pilkada Takalar.

“Ketua terpilih Amir Rowa bersedia mengemban amanah dan bertekad untuk  mengenalkan dan menggenapkan kepengurusan PKS ke desa desa Khususnya  memobilisasi setiap simpul-simpul untuk pemenangan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar,”kata Syamsari.

Selain melakukan pelantikan Syamsari juga memberikan Training Orientasi Partai (TOP)
pada pengurus baru agar bekerja sesuai dengan petunjuk partai, selain itu partai merupakan mesin kebaikan pada masyarakat.

Halaman:

BACA JUGA