Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel, Arum Spink

Pasangan Syamsari – Haji De’de Libatkan Batu Putih Syndicate

Senin, 26 September 2016 | 12:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Koalisis PKS – NasDem pada Pemilihan Kepala Daerha (Pilkada) Takalar yang mengusung bakal calon Syamsari Kitta – Achmad Daeng Serre atau Haji Dede terus melakukan koordinasi memperkuat team pemenangan di Kabupaten Takalar.

Wakil Ketua Bidang Media dan Publikasi Partai NasDem Sulsel, Arum Spink mengatakan pihaknya telah menggandeng Batu Putih Syndicate untuk melakukan penyusunan strategi data lapangan untuk memenangkan Syamsari – Haji Dede.

pt-vale-indonesia

Bahkan Batu Putih Syndicate yang dipresideni tokoh politik Sulsel sekaligus mantan ketua Bappilu Partai NasDem Sulsel, Daeng Ancu, sapaan Syamsul Bahri Sirajuddin telah melakukan perampungan data lapangan.

“Batu Putih Syndicate sudah menganisiasi pertemuan, kita sudah merampungkan beberapa data lapangan,” ujar Pipink, sapaan akrab Arum Spink, saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Senin (26/9/2016).

Koalisi PKS – NasDem ini melakukan gerakan cepat penyusunan strategi politik untuk memenangkan Syamsari – Haji Dede, Pipink mengatakan semua strategi politik yang akan dilakukan sudah disepakati secara bersama.

Halaman:

BACA JUGA