Sandiaga Uno
#

Ketua PKS Akui Belum Tahu Jadwal Kunjungan Sandiaga Uno di Takalar

Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Sulawesi Selatan pada tanggal 25 sampai 26 Desember 2018 mendatang.

Pendamping Prabowo Subianto ini akan menyasar 9 Kabupaten/Kota selama dua hari, termasuk Kabupaten Takalar.

Hanya saja, tidak semua partai pengusung di daerah mengetahui informasi tersebut. Ketua DPD PKS Takalar, Haeril Anwar mengaku belum tahu.

“Saya belum tahu ini,” kata Wakil Ketua DPRD Takalar ini saat ditanya berkaitan rencana penyambutan, Sabtu (15/12/2018).

Dia mengaku belum ada informasi secara langsung, namun demikian Haeril Anwar pernah mendengar sepintas tentang rencana kunjungan Sandi.

“Pernah dengar-dengar sepintas,” tandasnya.

Jauh hari sebelumnya, juru bicara DPD Partai Gerindra, Sawaluddin Arief menyampaikan secara terbuka rencana kunjungan Sandi di Sulsel. “Insya Allah tanggal 25 dan 26 Desember 2018 Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ada di Sulsel,” kata juru Sawal, Kamis (6/12/2018) lalu.

Sandi akan bertemu pelaku usaha dan menyasar 9 Kabupaten se Sulawesi Selatan. “Road show dan bertemu pelaku usaha di 9 kabupaten kota,” kata dia.

Adapun daerah yang akan dikunjungi yakni, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone dan Soppeng. “Tanggal 25 pukul 08.00 sarapan di Paotere,” kata dia.(*)


BACA JUGA