GIIAS 2016 Digelar Mei di Four Points

Rabu, 06 April 2016 | 17:05 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Buat Anda pecinta mobil, event yang satu ini tentu tidak boleh terlewatkan pameran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016, yang diselenggarakan pada 18-22 Mei.

GIIAS merupakan salah satu event besar, dimana selalu menjadi daya tarik sendiri tahun 2015 lalu event ini berhasil menjual 900 mobil.

“Setiap tahun event GIIAS selalu mendapat respon yang bagus, tahun lalu dalam 5 hari dapat menjual 900 unit mobil dengan omset Rp 260 miliar dengan jumlah pengunjung 21.000 dari berbagai kalangan,” kata Direktur PT. Amara Raya Satu (A1R-event),  Yusuf Karim Ungsi sebagai Organised Event.

Yusuf menjelaskan tahun ini GIIAS dilaksanakan menjelang ramadhan, padahal biasanya ini dilakukan ketika akhir tahun.

“Kenapa akhirnya waktunya dipindah, karena biasanya menjelang ramadhan ini banyak orang yang ingin memakai mobil  baru dan ini menjadi target kami,”ujar Yusuf.

Yusuf menjelaskan GIIA kali ini berbeda, terutama dalam pemilihan tempat karena yang diutamakan adalah kenyamana para pengunjung ini, serta kepuasan mereka.

“Pelaksanaan tahun lalu di CCC ini ditemukan banyak kendala sehingga menjadi bahan pertimbangan,Lahan parkir juga kita perbaiki dan four point ini kapasitas parkirnya besar.”ucapnya


BACA JUGA