(FOTO: Mitsubishi New Mirage jadi andalan KTB di GIIAS 2016/Rabu, 10 Agustus 2016/GoSulsel.com)
#

Inilah Mobil Andalan Mitsubishi Motors di GIIAS 2016

Rabu, 10 Agustus 2016 | 22:34 Wita - Editor: Irwan Idris -

Tangerang, GoSulsel.com — PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors selaku agen tunggal Mitsubishi di Indonesia menampilkan seluruh jajaran produk pada ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS), Tangerang, besok kamis (11/8/2016).

Dari keterangan pers yang diterima GoSulsel.com, Passenger car yang dipamerkan Mitsubishi yakni XM Concept yang merupakan penampilan pertama di dunia. Kehadiran kendaraan small MPV ini sangat dinanti oleh pecinta otomotif kerena inilah momen kembalinya Mitsubishi bermain di kelas low MOV.

Selanjutnya akan ada 3 unit New Mirage. GIIAS 2016 akan menjadi  momen launching Kendaraan city car yang diklaim irit namun tetap bertenaga. Selain kendaraan yang akan launching, Mitsubishi juga akan menghadirkan car of the year 2016,  all new Pajero Sport.

Yang menarik dari kehariran SUV ini, pihak KTB akan menghadirkan pajero sport special edition.

Melengkapi  jajaran kendaraan Mitsubishi, akan hadir Triton lightning, Outlander sport dan Mitsubishi Delica. Total akan ada 8 unit kendaraan pada hari perdana pembukaan GIIAS 2016 dan akan bertambah menuadi 11 unit pada hari berikutnya.(*)


BACA JUGA