(FOTO: All New Pajero Sport di GIIAS 2016 di Tangerang/Jum'at, 12 Agustus 2016/GoSulsel.com)
#

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Mejeng di GIIAS 2016

Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:47 Wita - Editor: Irwan Idris -

Tangerang, GoSulsel.com — Pagelaran GIIAS 2016 menjadi ajang otomotif paling bergengsi di dunia. Buktinya, selain melakukan debut internasional mobil small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga menghadirkan jajaran model edisi spesial pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016.

Pada pembukaan dan press day, Mitsubishi Motors yang menempati Booth Hall 8B ICE BSD city, KTB akan memajang total delapan kendaraan. Di antaranya, KTB akan menunjukkan masing-masing satu unit All New Pajero Sport Limited Edition. Berbagai perubahan dilakukan KTB pada varian Pajero Sport limited. Di antaranya tambahan garnis pada bagian depan dan belakang yang menonjolkan eksklusivitas kendaraan premium. Tak lupa bagian interior juga diberi sentuhan berbeda.

Pada public days yang berlangsung pada 12 hingga 21 Agustus, KTB menambah unit yang dipajang di booth menjadi 11 unit. Selain konsep mobil dan produk edisi spesial, ada pula Outlander Sport dan Delica yang menghiasi panggung Mitsubishi Motors.(*)




BACA JUGA