Barang bukti yang disita Polres Pinrang dari rumah mertua Brigpol Supardi di Kampung Amani, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (7/4/2016).

Kabid Humas Polda Sulsel: Saya Ingin Tembak Brigpol Supardi

Jumat, 08 April 2016 | 15:26 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera geram dengan kelakukan Brigpol Supardi terlibat dalam kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu-sabu mencoreng nama institusi Polri khususnya Polda Sulsel. Saking jengkelnya, ia ingin menembak oknum polisi itu.

“Untung bukan saya yang tangkap, kalau saya sudah saya tembak. Bikin malu polisi,” kata Frans, saat dihubungi via telepon, Jumat (8/4/2016).

Frans sangat menyayangkan sikap oknum anggota Polres Sidrap tersebut. Pasalnya, oknum abdi negara itu bertugas sebagai divisi Profesi dan Pengamanan (Propam).

Seperti yang diketahui, tugas seorang polisi di Propam yakni membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban dilingkungan Polri dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota/pns Polri.

“Kami sangat menyayangkan perilakunya karena dia seorang anggota Propam,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA