Ilustrasi

Tersangka Narkoba di Sinjai Sempat Melawan Pakai Badik Saat Ditangkap

Rabu, 03 Mei 2017 | 16:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Sinjai, GoSulsel.com – Tiga pemuda di Kabupaten Sinjai dibekuk aparat kepolisian dalam kasus penyalagunaan narkotika, Selasa (2/5/2017). Mereka ditangkap di Jalan Amanangappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondan menyebutkan tiga pemuda tersebut adalah Alpin alias Manra, Bakri alias Lebu (40) dan Ali Kamri. Barang bukti yang disita satu saset sabu.

“Tersangka Alpin dan Bakri terlebih dahulu kami tangkap dikamar dan menemukan satu saset berisikan diduga sabu. Keduanya langsung diinterogasi guna mengungkap dari mana sabu itu diperoleh,” Dicky.

Hasil pemeriksaan, kata Dicky, kedua tersangka mengaku memperoleh sabu itu dari Kamri yang tinggal d Jalan Titan, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Anggota pun langsung melakukan pengembangan dan menangkap Kamri.

Sebelum ditangkap, tersangka Kamri sempat hendak melawan polisi berpakaian preman dengan menggunakan senjata tajam jenis badik dan parang. Namun, polisi berhasil melumpuhkan tersangka.

“Tersangka sempat mau melawan tapi polisi berhasil mengamankannya,” ucapnya.

“Saat ini ketiga tersangka bersama beberapa barang bukti telah diamankan di Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tambahnya.(*)


BACA JUGA