Ilustrasi

Benahi Struktur Partai, Suzanna Masih Pertimbangkan Maju di Pilkada Takalar

Sabtu, 09 April 2016 | 14:12 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi, (DPP) Partai PKPI Sulawesi Selatan Suzanna Kaharuddin masih mempertimbangkan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah, Kabupaten Takalar 2017.Hal ini dilakukan jika dirinya tidak mendapat dukungan maksimal.

Suzanna menyatakan sebagai alternatif, dirinya akan maju dalam Pilkada Jeneponto yang akan dilakukan pada 2018 mendatang, sambil berkonsentrasi membenahi struktur partai menghadapi verivifikasi.

“Dari internal partai yang maju baru saya, tapi itu saya lihat dulu, karena saya masih fokus di PKPI, tetapi kalau saya tidak lolos masih ada di Jeneponto. Di Jeneponto ada 3 kursi,” ungkap Suzanna saat dihubungi via telpon, Sabtu (9/4/2016).

Suzanna mengaku jika berkaca pada pengalaman suaminmya Wahyu Permana Kaharuddin pada Pilkada Gowa, dirinya tidak ingin mengulangi kegagalan yang sama pada Pilkada Takalar.
” Saya harus roadshow ke kabupaten, saya harus lakukan konsolidasi kepengurusan, jangan sampai saya kampanye dan sibuk mengurus maju di Pilkada. Sementara partai terbengkalai.”

Suzanna menyebutkan inilah menjadi salah satu alasan dirinya masih ragu dalam bursa pencalonan di Pilkada Takalar, kalau jadi ketua partai jangan pikir diri sendiri, partai juga harus dipikirkan. (*)


BACA JUGA