Barang bukti narkoba disita dari tangan tersangka Saka. Ia ditangkap di rumah kontrakannya di Kampung Sapiria, Kecamatan Tallo.

Sepasang Kekasih di Makassar Ditangkap Sedang Mabuk Narkoba

Selasa, 12 April 2016 | 09:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sepasang kekasih berinisial, RIS (17) dan AND (15) ditangkap aparat kepolisian Polsek Tallo dalam kasus dugaan penyalagunaan narkotika jenis sabu-sabu, Senin (11/4/2016). Keduanya diringkus di Jalan Panampu II, Kecamatan Tallo.

“Mereka sementara kami periksa secara intensif terkait dugaan konsumsi sabu-sabu,” kata Kepala Polsek Tallo, Kompol Hengki Ismanto, Selasa (12/4/2016).

Penangkapan terhadap kekasih yang dimabuk sabu ini berdasarkan hasil interogasi seorang warga Jamaluddin alias Jamal warga Jalan Panampu II. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti sembilan saset berisi sabu-sabu dan 19 saset kosong.

“Jamal terlabih dahulu kami tangkap. Dari keteranganya, kami kembangkan dan menangkap pasangan kekasih itu,” ucapnya.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap RIS, kata Hengki, tersangka RIS mengaku telah mengkonsumsi sabu-sabu paketan Rp50.000 bersama pacarnya, AND. Barang haram itu diperoleh RIS dari salah seorang rekannya yang tinggal di Kampung Sapiria, Saka (20).

Halaman:

BACA JUGA