Polisi Dihujani Batu Saat Tangkap 5 Pemuda di Kampung ‘Narkoba’ Sapiria

Minggu, 27 Maret 2016 | 09:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Penangkapan terhadap 5 pemuda, dimana diantaranya merupakan bandar narkoba di Kampung Sapiria mendapat perlawanan dari sejumlah pemuda di daerah itu, Sabtu (26/3/2016).

Gabungan aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar, Polda Sulsel, Polsek Tallo dan Polsek Bontoala sempat ‘dihujani’ batu batu saat hendak membawa 5 pemuda tersebut keluar dari kampung yang berada di Kecamatan Tallo.

pt-vale-indonesia

“Ada 22 pemuda yang kami amankan┬ákarena berusaha melakukan perlawanan dan menggagalkan usaha kami untuk menangkap 5 pemuda itu,” kata Wakil Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Muh Fajri, saat ditemui usai melakukan Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) di Kampung Sapiria.

Dia menceritakan saat itu pihaknya melakukan penangkapan terhadap 5 pemuda yang sedang menimbang narkoba jenis sabu-sabu di salah satu rumah di kampung tersebut. Mereka adalah Heriawan (27), Basri (35), Hasriadi (18), Suardi (18) dan Saripuddin (36).

Heriawan alias Wawan dan Saripuddin alias Pudding merupakan bandar narkoba di kampung itu. Muh Fajri mengatakan saat hendak membawa lima pelaku keluar dari daerah itu, tiba-tiba ada lemparan batu dari rumah berlantai III di dekat lokasi penangkapan.

Halaman:

BACA JUGA