#

Ini Harga Tiket Laga Ujicoba PSM Makassar

Rabu, 13 April 2016 | 19:41 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PSM Makassar telah merilis secara resmi laga ujicoba segitiga PSM Makassar, Persipura, dan Bali United Rabu (13/04/2016). Pertandingan akan dilakukan selama tiga hari 17-19 April mendatang di Stadion Andi Matallata Makassar.

Adapun harga tiket yang dirilis Manajemen PSM Makassar bervariasi dan tergantung laga yang akan  disaksikan, Direktur Komersil PSM Makassar, Irsal Ohorella mengatakan harga tiket memang sengaja dibedakan, karena laga yang akan disaksikan ini memiliki atmosfer berbeda.

“Harga tiket berbeda tergantung pertandingan yang kami gelar, misalnya laga PSM melawan Persipura memang kita banderol lebih karena ini laga besar” Ujar Irsal, saat Pres Conference di RM Lagaligo, Rabu (13/4/2016).

Adapun harga tiket yang dirilis manajemen pada pertandingan PSM Makassar melawan Persipura, yakni untuk kategori VIP Rp. 100.000, Tertutup Utara dan Selatan Seharga Rp. 75.000, dan untuk Tribun Terbuka Rp. 25.000. Sedangkan untuk duel PSM dengan Bali United, seharga 75 ribu Rupiah untuk VIP, Rp. 50.000 Tertutup Selatan dan Utara dan 20 ribu untuk tribun tertutup.

Pertandingan Persipura vs Bali United diprediksi akan sepi penonton olehnya manajemen memasang harga tiket lebih murah yakni VIP Rp. 50.000, 25 ribu untuk Tertutup Selatan dan Utara, dan 10 ribu untuk tribun Terbuka.

“Kami memperkirakan untuk laga terakhir tidak akan terlalu dipadati oleh penonton, karena bukan laga besar, dan saat itu PSM Makassar tidak bertanding.”ucapnya.(*)

 


BACA JUGA