Kurniawan Karman dibayang-bayangi Muhlis Hadi Ning

PSM Makassar & Persim Maros Siap Ujicoba

Rabu, 14 Oktober 2015 | 18:24 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar terus menyiapkan diri menjelang pelaksanaan sejumlah turnamen. Satu upaya yang dilakukan diantaranya, mengagendakan laga ujicoba melawan Persim Maros. Jika tak ada halangan, pertandingan itu berlangsung di Lapangan Karebosi, besok.

“Perlu memang ada ujicoba. Jadi ujicoba nanti, kita akan mainkan pemain muda dulu. Kita lihat perpaduan pemain muda dengan pemain senior seperti apa,” kata Pelatih PSM Makassar, Syafril Usman, Rabu (14/10/2015).

Ia meyakini, pertandingan nanti mampu menambah pengalaman dan pengetahuan pemain muda. Sebab, mereka akan bermain langsung dengan para senior mereka.

“Jadi pemain muda bisa belajar langsung dengan senior mereka. Diujicoba nanti, juga kita mau pantau pemain yang bisa dijadikan starter line up,” jelasnya.

Manager Persim Maros, Azis tertarik menghadapi PSM pada pertandingan mendatang. Kedua tim, katanya, sementara menyiapkan diri pada turnamen Habibie Cup. “Tentu kita ingin ujicoba dengan PSM. Saya juga sudah bicara sama tim pelatih PSM dan mereka juga bersedia,” kata Aziz.


BACA JUGA